14.8.07

Warga Italia tewas

Wanita Italia Tewas Ditabrak Busway

TEMPO Interaktif, Jakarta: Daria Fusco, 31 tahun, seorang guru berkebangsaan Itali tewas setelah tertabrak busway di jalan Medan Merdeka Barat kemarin sore, Senin (13/8) pukul 16.15 wib. Menurut laporan Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya perempuan itu tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Menurut petugas dari Polsek Gambir Aiptu Cahaerudin saat itu korban baru saja turun dari sebuah taxi melalui pintu di sebelah kanan dan hendak menyebrang. Namun pada saat yang bersamaan Busway dengan nomor polisi B 7743 IS sedang melaju ke arah utara.

Lokasi kejadian, menurut Cahaerudin, berada di depan kantor Departemen Pertahanan RI. Pada saat kejadian arus lalu lintas di jalur arteri cukup padat. "Diduga pengemudi bus kurang hati-hati sehingga menabrak penyeberang jalan," lapornya.

Daria yang beralamat di jalan Diponegoro 45 Menteng Jakarta Pusat itu mengalami luka pecah di bagian kepala dan luka robek di kening. Sementara supir busway Euguene Theodore Rosidi, 35 tahun warga Kampung Paragajen desa Cibeureum Rt.01/06 Cisarua Bogor.| Kartika Candra

No comments: