16.6.08

Diskusi Busway di Veteran

Meramaikan perayaan 481 tahun Jakarta, di jalan Veteran I no.32 akan diselenggarakan diskusi mengenai perkembangan busway di Jakarta.

Peranan busway semakin penting ketika harga BBM naik. Para pengguna yang terbiasa nyaman di mobil, dan cepat tiba di tujuan menggunakan sepedamotor, tentu mengharapkan kondisi yang sekurangnya sama. Dan TransJakarta dan Pemprov DKI tentu akan sangat repot jika peningkatan pengguna melonjak melampaui kapasitas.

Diskusi ini diharap dapat menyamakan visi, sebagai jalan untuk menemukan solusi atas segala permasalahan yang ada, dan mengarah pada terciptanya transportasi publik yang nyaman bagi semua warga.

Menurut rencana, akan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Juni 2008 jam 14:00-17:00.
Akan hadir representatif dari para stakeholder busway seperti Dinas Perhubungan DKI, Direktorat Lalu Lintas Metro Jaya, BLU TransJakarta, Konsorsium, Dewan Transportasi Kota, Pengamat dan tentunya juga para pengguna TransJakarta.

Aqua, kopi, teh dan makanan kecil disediakan oleh panitia untuk seluruh hadirin. Mari kita hadiri, dengan niat untuk meningkatkan kualitas hidup bersama di ibu kota, meyampaikan aspirasi sekaligus membuka hati untuk memahami segala baik-buruknya dampak dari kehadiran dan pengoperasian busway.

Pada denah lokasi acara, terlewatkan tanda bagi anda yang datang dari arah Thamrin menggunakan kendaraan pribadi:
bisa ke Harmoni lalu melalui Juanda dan Veteran 3 menuju Veteran 1
atau di bundaran Bank Indonesia melalui Stasiun Gambir berputar di depan Mahkamah Agung menuju Veteran 1.

Menggunakan busway koridor 3 (dari Harmoni atau Pasar Baroe) turun di halte Juanda, atau koridor 2 (dari arah PuloGadung menuju Harmoni) , turun di halte Istiqlal atau halte Juanda.

1 comment:

triyanto said...

bung indra,
ada update mengenai kegiatan pertemuan ini? silakan diupload di milis.
berharap uneg2 kita selama ini telah tersampaikan..

thanks.